Friday 30 November 2018

Several Great Trips to Take With Group



"Kids can become used to the same thing, but the excitement of going somewhere else, that change of scenery, can make a big difference. Coming on field trips stimulates that person to a level we don't necessarily see on a daily basis". (Dr. David Bedney, a senior health educator.)

Totally agreed!! Karena itu, ga pernah bosan, menemani anak-anak jalan.


Outdoor seperti ke Situ Gintung, sudah. Ke Monas, sudah.



Ke UPT dan Ragunan, sudah. Atau indoor seperti Museum dan Kidzania juga sudah.  Malah, nonton bareng-bareng satu kelas di Studio 3, Bioskop 21 juga pernah.

Destinasi kali ini patrotism banget, Istana Bogor. Moda transportasinya pun, adventurer  banget... Commuter line. Meski ada beberapa ibu yang meragukan trip kali ini, alhamdulillah semua berjalan lancar. Memang, ada route walking distance-nya ... don't worry moms, sepanjang perjalanan, yang ada hanya laughter, support and fun....  Mereka semangat, namanya juga Tim Paskibra, harus sehat dan kuat!! Kalo ada yang pusing2 dikit....wajar lah... yang penting, jangan karna ketakutan akan satu dua anak 'yang mabok' , seluruh tim jadi  "Jalan ditempat, grak...!" Kan harusnya...."Maju....... jalan!!"













No comments: